• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Wenger: Madrid Vs United, Final Dini

Sana Sini News - Laga Real Madrid lawan Manchester United memang menyita banyak perhatian berbagai kalangan. Pertarungan akan dihelat di Santiago Bernabeu dini hari nanti dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pelatih Arsenal Arsene Wenger pun tak luput memberikan komentarnya.
 
Menurut sang Professor-julukkan Arsene Wenger laga dini hari nanti seperti final Champions lebih awal. Ya, komentar itu memang sangat beralasan melihat pertemuan kedua klub besar Eropa itu memang seperti sebuah laga final.
 
Wenger juga mengatakan bahwa mantan pemain Manchester United Cristiano Ronaldo adalah pemain yang akan mendapatkan perhatian lebih. Bahkan pelatih asal Perancis itu mengatakan bahwa mungkin Ronaldo akan demam panggung saat laga leg kedua di Old Trafford.
 
Ronaldo memang mempunyai kenangan manis bersama United. Gelar Champions juga berhasil dipersembahkan oleh pemain asal Portugal itu. Mungkin saja Ronaldo akan demam panggung saat bermain di Old Trafford.
 
Wenger juga mengungkapkan bahwa Ronaldo adalah pemain yang mampu memberikan perbedaan dalam laga tersebut.“Ronaldo adalah pemain besar dan bisa membuat perbedaan,” ujar Wenger seperti dilansir The Sun, Rabu (13/2/2013).
 
“Tapi dia (Ronaldo) melawan mantan klubnya dan akan membawanya ke dalam kondisi yang sulit,” lanjut pelatih 63 tahun itu.
 
Memang Cristiano Ronaldo adalah sosok yang akan sering diperhatikan jutaan pasang mata yang akan menyaksikan laga krusial tersebut. Apalagi jika bermain di Inggris pasti atmosfer berbeda akan dirasakan Ronaldo.
 
“Kita harus melihat bagaimana dia (Ronaldo) menghadapi di leg kedua nanti. Tapi laga Madrid melawan United adalah seolah-olah laga final terlalu dini. Pertandingan itu akan diisi dengan kualitas,” papar pelatih yang menukangi The Gunners sejak 1996 itu.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud