• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Benzema: Hadapi United, Laga Emosional Mou

Sana Sini News - Jelang big match kontra Manchester United, penyerang Real Madrid, Karim Benzema memberikan komentar. Tapi, yang dibicarakannya bukan mengenai teknis pertandingan, melainkan psikologis sang pelatih, Jose Mourinho.
 
Pertandingan yang kerap disebut “final kepagian” ini tentu akan memberikan kesan tersendiri bagi pelatih yang kerap disapa Mou ini. Mengingat, ini bukanlah kali pertama dia bertarung olah strategi berhadapan dengan Ferguson.
 
“Saya yakin ada perasaan lebih pribadi yang dirasakan Mourinho mengingat dia pernah berada di Inggris dan berhadapan dengan Ferguson setiap tahunnya,” ucap Benzema,seperti dikutip The Sun, Rabu (13/2/2013).
 
“Mourinho dikenal sebagai pelatih yang memiliki ambisi selalu menang. Tapi Anda bisa melihat, ada perasaan berbeda yang tampak pada dirinya menjelang melawan Manchester United. Ini akan menjadi pertandingan yang berarti untuknya. Ada kegembiraan yang saya lihat,” tambahnya.
 
Total, mereka sudah saling berhadapan sebanyak 14 kali. Ferguson berhasil mengalahkan Mou sebanyak dua kali, enam kali kalah dari Mou, dan enam lainnya imbang.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud