• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Lawan Madrid, Tentukan Reputasi United!

Sana Sini News - Bek sayap kiri Manchester United, Patrice Evra, mengatakan bahwa timnya akan menunjukan permainan terbaiknya saat menghadapi Real Madrid. Fokus tim yang begitu besar terhadap laga babak 16 besar Liga Champions. Evra menuturkan bahwa pertandingan Rabu dini hari nanti akan menunjukkan reputasi klub yang sesungguhnya.
 
Pemain asal Perancis itu, berkomentar bahwa Setan Merah tak akan melawatkan kesempatan untuk menunjukkan kehebatan tim yang sesungguhnya kepada sang lawan.
 
” Ini bisa mengangkat moril semua orang. Jika kami bisa mengalahkan Real Madrid maka reaksi tim lain terhadap hasil itu akan penting. Jangan lupa musim lalu kami tersingkir di babak penyisihan grup Liga Champions, itu mungkin tercetak di benak orang, bagaimana keberadaan United di Eropa. Kini kami harus dapat mengubah pandangan orang terhadap kami," ujar Evra, seperti dilansir TriballFootball, Rabu (13/2/2013).
 
"Itu sebabnya saya pikir ini adalah tahun yang sempurna untuk menunjukan siapa diri kita sesungguhnya. Kita tidak bisa melewatkan kesempatan ini agar bisa menunjukan siapa diri kita. Itu akan menjadi kekecewaan besar,“ paparnya.
 
Sementara itu, di kompetisi Premier League, Manchester United tetap menunjukkan takhtanya dengan menduduki posisi puncak klasmen dengan 65 poin sampai pada pekan ke 26 Premier League.

Share and Enjoy:
We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud