• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Vidic: Bermain di United, Berarti Anda Harus Juara!

Sana Sini News - Kondisi menguntungkan yang dirasakan Manchester United di liga domestik, dapat menjadi modal yang sangat berarti bagi Wayne Rooney dkk menatap babak 16 besar melawan Real Madrid.
 
Setidaknya itulah yang dikatakan Bek United, Nemanja Vidic. Dia berharap, dengan modal penting yang dimiliki di Premier League, dapat menjadi faktor yang membuat rekan-rekannya untuk tampil percaya diri melawan Madrid, dini hari nanti –waktu Indonesia-.
 
Bila melihat track record pertemuan kedua tim, The Red Devils memiliki rekor belum pernah menang bila bermain di Santiago Bernabeu. Vidic ingin, dini hari nanti, United mampu menghapus rekor minor tersebut dengan mengandaskan Los Blancos.
 
Selain itu, yang menjadi memori pahit bagi pemain yang akrab disapa Vida ini adalah saat United gagal menembus babak 16 besar di Champions League musim lalu setelah gagal meraih kemenangan dari FC Basel dan harus meneruskan laga di turnamen UEFA Eropa League.
 
“Kami memiliki banyak hal untuk membuktikan. Musim lalu, kami tidak terlalu percaya diri di babak penyisihan grup. Kami kehilangan beberapa poin, tapi kami harus meningkatkan performa kami. Kami tahu siapa kami,” ujar Vida, seperti dilansir A Different League, Rabu (13/2/2013).
 
“Anda harus memiliki mental juara jika Anda bermain untuk Manchester United. Bila Anda memiliki musim tanpa trofi seperti tahun lalu itu membuat Anda menyadari bahwa Anda harus memperbaiki. Anda harus belajar dari kesalahan Anda. Pendekatan tahun ini telah berbeda di Liga Champions,” paparnya.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud