• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Tacchinardi: Cuma Barca yang Lebih Baik dari Juve

Sana Sini News - Kemenangan telak Juventus atas Glasgow Celtic dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions memang menuai banyak pujian. Pujian itu juga datang dari mantan pemain Juventus, Alessio Tacchinardi.
 
Melihat mantan klubnya itu menorehkan hasil yang baik, Tacchinardi mengklaim bahwa hanya Barcelona yang lebih baik dari Juventus.
 
“Saat ini, Juventus hanya kalah dengan Barcelona di Eropa,” cetus Tacchinardi seperti disitat Football Italia, Rabu (13/2/2013).
 
“Real Madrid? Saya tidak memiliki keyakinan banyak di Real mengingat mereka memiliki masalah mereka di La Liga musim ini,”papar pria 37 tahun ini.
 
Dengan kemenangan tandang itu, jawara Italia sudah menempatkan satu kaki di perempat final Liga Champions.
 
“Juve memainkan permainan besar,”tambahnya. “Memang benar bahwa hasil imbang untuk 16 besar adalah baik, tapi para punggawa Antonio Conte bermain dengan sangat baik,”papar mantan pemain internasional Italia.
 
“Saya senang dengan Conte,” ujar Tacchinardi. “Dia menandai debutnya di Eropa dengan kemenangan besar. Ini adalah sukacita ganda untuk pelatih. Mendapatkan kemenangan, ia tahu bahwa ia telah membangun kekuatan yang mampu bermain di Eropa,” lanjut mantan rekan satu tim Conte ini.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud