• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Inggris Tak Berpotensi Juara Dunia

Sana Sini News - Dini hari nanti, tim nasional Brasil akan berkunjung ke stadion Wembley untuk melakoni laga persahabatan melawan Inggris dalam rangka hari jadi FA ke 150. Pertemuan ini akan menjadi laga yang akan dimanfaatkan bagi kedua pelatih untuk melihat sudah sejauh mana kesolidan tim mereka menjelang Piala Dunia 2014 mendatang.
 
Bintang muda Brasil yang kini bermain untuk klub Santos, Neymar punya sedikit penilaian terhadap negara yang akan menjadi lawannya nanti. Meski Inggris memiliki materi pemain yang yang cukup mumpuni, tetapi bagi Neymar, Three Lions bukanlah tim yang memiliki kans besar sebagai juara dunia.
 
“Inggris adalah negara hebat dalam sepakbola, tapi saya tidak menganggap Inggris sebagai rival dalam Piala Dunia mendatang,” ujar Neymar, seperti dikutip The Sun, Rabu (6/2/2013).
 
Lebih jauh, penyerang lincah ini menyebut Inggris adalah ‘one man team’. Neymar bisa menilai seperti itu karena menurutnya, Inggris terlalu bergantung pada striker Manchester United, Wayne Rooney.
 
“Inggris terlalu mengandalkan (Wayne) Rooney, semua bola diarahkan kepadanya. Tapi Brasil tidak demikian, kami memiliki banyak pemain yang bisa diandalkan. Sebenarnya Inggris memiliki banyak pemain hebat. Tapi mereka tidak seperti Argentina dan Spanyol,”
 
“Lihatlah Argentina, saat (Lionel) Messi tidak bermain, mereka masih memiliki (Sergio) Aguero dan (Carlos) Tevez. Di Spanyol, saat (Andres) Iniesta tidak ada dalam skuad, Xavi (Hernandez) dan (David) Villa siap menggantikan,” jelas Neymar.
(acf)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud