• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Fergie Tak Mau Pikirkan Kegagalan di Bernabeu

Sana Sini News - Pelatih Sir Alex Ferguson mengingatkan para pemainnya agar fokus dan konsentrasi jelang pertandingan kontra Madrid dini hari nanti. Fergie-sapaan Ferguson juga mengatakan bahwa laga di Bernabeu nanti adalah tes bagi klubnya.
 
Fergie juga yakin dapat menggulingkan Real Madrid dengan skuad yang dimilikinya saat ini. Pelatih asal Skotlandia itu juga yakin bahwa United akan berbicara banyak dalam Liga Champions musim ini.
 
“Ini adalah sebuah tes. Tidak ada keraguan tentang itu dan kami harus melewati pertandingan itu untuk memenangkan kompetisi ini,” cetus Fergie seperti disadur The Sun, Rabu (13/2/2013).
 
“Ini sangat penting bagi kedua klub, kami tidak bisa memikirkan kata gagal,” lanjut Fergie.
 
Ketika ditanya apakah United akan mengulang kesuksesan merengkuh jawara Champions seperti tahun 1968, 1999, dan 2008 Ferguson mengatakan “Ya, saya pikir begitu”.
 
“Skuad yang ada memiliki semangat yang besar untuk itu. Orang-orang mengatakan tim ini tidak sebagus tim yang lalu tapi terkadang anda dapat memiliki kenangan yang tidak baik pada masa lalu. Saya melakukannya sendiri,” ujar pelatih 71 tahun itu.
 
“Tapi tim ini tidak tahu kapan mendapatkan kenangan tidak baik, tim ini mempunyai aset yang baik dan memiliki beberapa pemain berkualitas juga,” lanjut Sir Alex.
 
Fergie juga mengatakan bahwa pertandingan yang akan digelar dini hari nanti adalah pertandingan yang fantastis. Jose Mourinho membuat pertandingan nanti menjadi sempurna.
 
“Ini adalah pertandingan yang ditunggu semua orang,” lanjut Ferguson.“Ini adalah tantangan yang fantastis, dua klub yang menjadi bagian terbaik dari sepakbola,” katanya.
 
Namun keadaan berbeda jika melihat kondisi masing-masing tim di liga masing-masing. United memimpin klasemen dengan 12 poin dan Real Madrid berada di peringkat ketiga La Liga.
 
Ferguson menambahkan,”Saya pikir ini adalah saat yang tepat untuk bermain dengan mereka. Kami memiliki keunggulan yang fantastis di Premier League dan kami cocok untuk menang,” cetus pelatih yang membesut United dari 1986 ini.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud