• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Owen: Celtic Dinodai Trik Kotor Juve

Sana Sini News - Papan skor berwujud 3-0, memang memihak Juventus di laga 16 besar Champions League dini hari tadi, saat Si Nyonya Tua menghadapi Glasgow Celtics. Namun tak semua orang terkesan dengan kemenangan wakil Italia itu – salah satunya Michael Owen.
 
Mantan striker tim nasional Inggris yang sekarang berseragam Stoke City itu, memang menyaksikan langsung dari layar kaca dan berharap Celtic, mampu menang atau setidaknya, meraih hasil imbang, lantaran dianggap bermain lebih baik.
 
Namun sejumlah trik kasar dan kotor dari para pemain Bianconeri, benar-benar mengusik pikiran Owen. Contohnya disaksikan sendiri oleh Owen, beberapa kali para pemain Juve, bermain kotor saat terjadi set-piece dan luput dari pengawasan wasit.
 
“Kecewa. Celtic lebih pantas menang. Mereka bermain luar biasa. Tetapi laga itu dinodai beberapa trik kotor tim Italia itu yang bisa disaksikan semua orang,” kicau Owen di akun twitternya, seperti disitatForzaItalianFootball, Rabu (13/2/2013).
 
Kendati tak terkesan dengan taktik cerdik yang diadopsi allenatore Antonio Conte dan para pemainnya, namun Owen tak menyangkal bahwa dengan kemenangan 3-0 itu, satu kaki La Vecchia Signora sudah diakui memijak babak perempat final.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud