• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Downing Cari Cara 'Lukai' Udinese

Sana Sini News - Midfielder Liverpool, Stewart Downing memperingatkan rekan setimnya untuk mewaspadai striker Udinese, Antonio Di Natale. The Reds akan melakoni partai akhir Grup A Europa League dengan melawan Zebrette –julukan Udinese, Jumat (7/12) dini hari nanti.
 
Saat ini tim asuhan Brendan Rodgers itu berada di posisi kedua dengan koleksi tujuh angka, terpaut tiga angka di bawah Anzhi Makhachkala yang berada di puncak klasemen Grup A. Sementara Udinese berada di dasar klasemen dengan raihan empat poin.
 
“Dia (Di Natale) merupakan pemain yang penting untuk tim mereka. Anda dapat menyaksikannya saat dia mencetak gol berkualitas, kami diperingatkan tentangnya sebelum pertandingan, dan kami berhasil membuatnya tak berkutik pada babak pertama,” kata Downing, seperti dilansir situs resmi klub.
 
“Namun, pemain papan atas hanya membutuhkan satu peluang dan mereka memanfaatkannya. Dia akan menjadi pemain penting bagi Udinese, tetapi kami harus fokus pada apa yang harus kami lakukan, dan mencari cara bagaimana kami dapat ‘melukai’ mereka,” sambung mantan pemain Midleborough itu.
 
Kekhawatiran Downing beralasan, pasalnya Di Natale merupakan striker yang produktif yang dimiliki Udinese saat ini. Total ia telah menyarangkan delapan gol dalam 12 pertandingan Serie A. Sementara di Europa League, striker veteran itu telah mengemas tiga gol dalam lima pertandingan.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud