• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Kontra Udinese, The Reds Minus 3 Pilar

Sana Sini News - Menghadapi wakil Italia, Udinese dalam partai pamungkas Europa League, Jumat (7/12) dini hari nanti, Liverpool dipastikan takkan diperkuat sang kapten sekaligus ikon klub, Steven Gerrard. Upaya The Reds menyegel tiket babak 32 besar Europa League pun akan sedikit sulit.
 
Pemain tim nasional Inggris itu takkan dimainkan sang pelatih, Brendan Rodgers karena mengalami demam. Selain Gerrard, Daniel Agger dan Lucas Leiva pun takkan dibawa Rodgers saat bertamu ke Stadio Communale Friuli.
 
“Steven (Gerrard) sakit sejak dua hari terakhir. Tanpa Gerrard memang membuat tim sedikit lebih lemah sebab dia merupakan pemain kelas dunia. Sehingga sangat sial bagi kami, namun risikonya lebih besar apabila kami tetap menyertakannya tapi tidak memainkannya,” kata Rodgers, seperti dilansir situs resmi Liverpool.
 
“Begitu juga dengan Lucas. Dia baru pulih dari cedera panjang. Dia memang tampil luar biasa pada akhir pekan ini, namun, saat ini masih terlalu dini baginya untuk menjalani dua laga dalam sepekan.
 
Meski tanpa diperkuat tiga pemain, The Reds masih memiliki Luis Suarez yang sebelumnya lebih sering ditinggal di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut. Demi meraih poin penuh, Rodgers pun dipastikan akan mengandalkan striker internasional Uruguay itu di lini serang The Reds.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud