• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Legenda Brasil: CBF Salah Pecat Menezes

Sana Sini News - Federasi Sepakbola Brasil (CBF) secara mengejutkan memecat Mano Menezes. Menurut legenda Mario Zagallo, tindakan yang dilakukan CBF merupakan sebuah cara yang salah.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, bulan lalu CBF sudah memecat Menezes dan menggantikannya dengan Luiz Felipe Scolari. Tidak lama kemudian Direktur CBF Andres Sanchez ikut mundur sebagai bentuk protes pemecatan Menezes. Kini posisinya digantikan Carlos Alberto Perreira.
 
Zagallo yakin Scolari akan sukses bersama Brasil. Namun, pria yang pernah melatih Selecao pada musim 1994-1998 itu menilai langkah CBF untuk mendepak Menezes sangat ceroboh sekali.
 
“Saya menyukai Scolari sebagai teman dan dia akan bekerja sama dengan Carlos Alberto Perreira. Saya memiliki keyakinan dengan mereka untuk melakukan tugas dengan baik,” ujar Zagallo, diberitakan Goal.
 
Sejak dipercaya menukangi Selecao pada 2010 lalu, Menezes tercatat sudah memainkan 33 pertandingan. Hasilnya, dia menorehkan 21 kemenangan, enam kali kalah dan enam imbang.
 
“Namun bukan momen yang tepat untuk CBF memecat Mano Menezes. Semuanya semakin membaik, semua pemain dari Brasil merasakan hal yang sama. Namun, ini tanggung CBF dan mereka mengambil keputusan itu, tapi buat saya itu tidak tepat,” tambahnya.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud