• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Arjen Robben Masih Jauh dari Pulih

Sana Sini News - Pemain internasional asal Belanda, Arjen Robben sudah beberapa minggu ini tak memperkuat Munich. Nampakya cedera yang dialami gelandang itu belum menunjukan kemajuan yang berarti.
 
Pelatih Bayern Munic, Jupp Heynckes menuturkan dirinya sudah mendengar bahwa kondisi kesehatan Robben masih dalam pengobatan. Hal ini membuat Bayern Munich merasa kesulitan dalam mengisi kekosongan yang ditinggal Robben di sisa musim ini.
 
Pemain sayap yang berusia 28 tahun itu, mengalami cedera pada bagian ototnya saat memperkuat tim nasional Belanda pada bulan November lalu, dan sejak itu Robben sudah tak bisa bermain kembali untuk memperkuat Bayern Munich ataupun Timnas Belanda untuk sementara waktu.
 
Klub (Bayern Munich) awalnya berharap bahwa pemain sayap itu dapat segera pulih dari cederanya sehingga dapat memperkuat partai kontra Borusia Dortmund pada akhir pekan lalu. Sayang, Arjen Robben belum dapat bermain kembali karena kesehatannya belum menunjukan kemajuan yang signifikan.
 
”Sakit cedera otot sudah sembuh, namun aku masih merasa sakit di bagian pungung sehingga jika aku memutuskan untuk bermain nantinya akan menimbulkan masalah bagi tim tentunya,“ ujar Robben.
 
”Saya tak bisa pastikan, kalau saya akan bermain kembali di tahun ini. Namun kami akan terus berusaha untuk pemulihan dari rasa sakit yang ada di pungung saya dengan bantuan dokter guna untuk mempercepat pemulihan,“ tegas Robben, Rabu (5/12/2012).
 
“Saya akan bangkit kembali, meskipun saya merasa akan sembuh pada tahun 2013 mendatang, Saya sangat optimistis untuk dapat memperkuat tim. Selama tiga tahun ini saya belum pernah melewatkan pertandingan usai istirahat pada musim dingin,“ sambungnya.
 
Di semua kompetisi, pemain sayap yang berasal dari Belanda itu telah melakoni 10 pertandingan. Serta turut membantu kesuksesan Bayern Munich yang kini masih berada di posisi puncak klasemen sementara dengan 38 poin di Bundesliga.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud