• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Harapan Tinggi Munich di Jalan yang Masih Panjang

Sana Sini News - Mario Gomez striker andalan Bayern Munich menyatakan ingin selalu menorehkan catatan positif kepada tim yang bermarkas di Alianz Arena. Berkaca pada musim lalu, mampu melaju ke final Champions League namun gagal mengkonversikan peluang menjadi kemenangan.
 
Kegagalan musim lalu telah membuat para pemain belajar akan kesalahan-kesalahan yang dibuat. Dengan bermodalkan hasil yang baik selama penyisihan grup Die Roten mempunyai harapan tinggi untuk menembus ke laga final lagi.
 
Gomez yang mencetak gol ke-21 di Champions League saat bentrok dengan Bate Borisov bertekad untuk membawa tim yang diasuh Jupp Heynckes melaju ke babak final setelah pada musim lalu dikalahkan The Blues Chelsea pada drama adu penalti.
 
“Kami ingin mencapai final lagi dan ingin meraih kemenangan,” ujar  Gomez, penyerang berusia 27 tahun itu seperti disitat, NDTV Kamis (6/12/2012).
 
“Ada banyak tim yang ingin kami hadapi dan kami selalu melakukan apapun yang kami bisa,” tambah striker jangkung itu.
 
Mario Gomez Garcia adalah salah satu pemain yang mengubah tim menjadi ke arah yang lebih baik dan menjadi andalan pelatih Heynckes. Tidak hanya nama Gomez, nama Xherdan Shaqiri juga telah mencuri hati fans Die Roten. Pemain internasional Swiss itu memang bersinar di klub Bundesliga itu.
 
“Kami hanya ingin memberikan kinerja terbaik dan setiap pemain akan membayar kepercayaan pelatih," ujar Shaqiri yang menyumbang satu gol membawa Bayern keluar sebagai juara Grup.
 
“Tidak peduli siapa yang menjadi pemain utama kami memilki kedalaman skuad yang baik,” tutur gelandang muda nan enerjik.
 
Bayern Munich menegaskan kedigdayaan tim-tim Bundesliga di Champions League setelah sebelumnya Schalke 04 dan Borussia Dortmund sukses di grup masing-masing dan keluar sebagai juara Grup. Ini merupakan prestasi yang bagus, mengingat Champions League selalu lebih banyak diisi oleh klub Inggris dan Spanyol.
 
“Kami layak di tempat utama, memang kami tidak berada di grup neraka seperti Dortmund yang berhasil lolos dari grup itu,” ujar Manuel Neuer, penjaga gawang Timnas Jerman.
 
“Tapi kami berhasil menyelesaikan dengan menjadi juara Grup dan kami bangga akan itu,” lanjut pemain yang pernah membela Schalke 04.
 
Jupp Heynckes juga menambahkan bahwa perjalanan masih panjang dan masih ada waktu untuk membenahi lini yang kurang pas untuk menatap fase knockout. Jupp sedang memikirkan untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Jerome Boateng yang terkena kartu merah dan dilarang bermain selama 2 laga ke depan.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud