• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Usai Lolos, Arsenal Incar Juara Grup

Sana Sini News - Arsenal memastikan diri melaju ke babak 16 besar usai mengalahkan Montpellier pada babak penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis (22/11/2012) dini hari WIB. Namun, raihan tersebut masih belum membuat Arsene Wenger Puas.

Bermain di Emirates Stadium, The Gunners sukses menumbangkan jawara Ligue 1 dengan skor 2-0. Dua gol The Gunners berhasil diciptakan oleh Jack Wilshere dan Lukas Podolski pada babak kedua.

Kemenangan itu sendiri membuat sang pelatih senang, terlebih dengan performa yang diperlihatkan para pasukan Meriam London. Wenger menilai para pemainnya bisa bermain dengan sabar dan sukses memanfaatkan peluang yang didapatnya.

“Kami memang membutuhkan hasil positif dan kami sukses mewujudkannya pada laga kali ini. Kami bisa bermain dengan sabar dan sukses memanfaatkan kesempatan yang ada. Hasil ini cukup membuat kami senang,” ungkap Wenger di situs UEFA.

Dengan kemenangan ini, Arsenal menemani Schalke untuk lolos dari Grup B dengan torehan 10 poin dan menempati peringkat kedua. Sedangkan Schalke berada di urutan pertama setelah mengumpulkan 11 angka.
 
Meski begitu, Wenger merasa belum puas apabila timnya belum keluar sebagai juara Grup B. "Kami bermain untuk lolos sebagai juara grup. Hal tersebut jelas akan sangat memuaskan,” pungkasnya.

Di laga terakhir babak penyisihan Grup B nanti Arsenal akan menghadapi Olympiakos pada 5 Desember nanti. Peluang The Gunners untuk keluar sebagai juara grup pun masih terbuka, terlebih hanya memiliki selisih satu poin dari Schalke 04. (min)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud