• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

City Tersingkir Lagi, Hart Terpukul

Sana Sini News - Manchester City untuk kedua kali secara beruntun gagal lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions. Sudah pasti para pemain The Citizens sangat kecewa temasuk sang kiper Joe Hart.
 
Bertanding di kandang sendiri, Etihad Stadium, ternyata tidak cukup membantu City untuk mendapatkan tiga angka di pertandingan penyisihan Grup D. Bahkan, sang lawan Real Madrid unggul lebih dulu lewat gol Karim Benzema pada menit delapan.
 
City terus menekan pertahanan Madrid. Menit 73, tim tamu harus bermain dengan 10 pemain setelah Alvaro Arbeloa mendapatkan kartu kuning kedua dengan melanggar Sergio Aguero di kotak terlarang. Aguero berhasil mengeksekusi penalti.
 
Sayang, unggul jumlah pemain tidak dapat dimanfaatkan Manchester Biru dengan baik. Sebaliknya, Cristiano Ronaldo dkk berhasil mempertahankan skor 1-1 hingga pertandingan berlangsung 90 menit.
 
Madrid menemani Borussia Dortmund lolos dari Grup D. Tim asal Jerman itu membantai Ajax Amsterdam dengan skor 4-1. Hart sangat kecewa dan mengatakan seharusnya City bisa bermain lebih baik lagi.
 
“Ini sangat mengecewakan. Kami memiliki beberapa peluang di grup ini, yang mana seharusnya kami dapat bermain lebih baik lagi. Ini merupakan malam yang berat dan saya rasa wasit tidak tampil baik,” ujar Hart.
 
“Saya bukan yang disalahkan atas gol itu, tapi saya mengira gol itu keluar dan selama 20 menit saya terkejut dengan permainan Madrid seperti itu. Tapi, kami sudah keluar dari kompetisi ini,” sesal kiper asal Inggris itu, kepada Sky Sports, Kamis (22/11/2012).
(hmr)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud