• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Mancini: Sulit Lolos dari Grup D

Sana Sini News - Dini hari tadi, Manchester City tersingkir dari ajang Liga Champions setelah ditahan Real Madrid 1-1. Roberto Mancini menyesalkan City tergabung di Grup D.

Manchester Biru memang tampil mengecewakan di Liga Champions musim ini. Dari lima pertandingan Grup D, jawara Premier League itu hanya mampu mengumpulkan tiga angka saja. Terakhir, The Citizens hanya mampu bermain 1-1 melawan Madrid.

Bahkan, armada Jose Mourinho berhasil memimpin lebih dulu lewat gol Karim Benzema pada babak pertama. Namun, gol penalti Sergio Aguero tidak mampu menyelamatkan City dari keterpurukan di Grup D. Mancini menyesali City tidak mampu mengalahkan Madrid dan Dortmund di leg pertama.

“Saya tidak merasa kami kehilangan tiket di pertandingan malam ini, kami sudah kehilangan sejak pertandingan pertama. Di Madrid kami sempat unggul 2-1 dengan sisa waktu lima menit lagi. Di Amsterdam, kami unggul 1-0 dan mendapatkan peluang untuk mengakhiri pertandingan. Saya berharap itu bisa membuat kami mendapatkan pengalaman,” kata Mancini.

“Saya jelas kecewa seperti biasa, sama seperti semua orang di sini. Tapi ketika kami memulai di grup ini, kami tahu ini akan sangat berat. Namun kami adalah tim bagus. Kami tersingkir dan membuat kesalahan, namun itulah Liga Champions. Kami sebenarnya ingin lolos ke babak selanjutnya,” sesalnya, dilaporkan SkySports, Kamis (22/11/2012).

The Citizens membutuhkan kemenangan melawan Borussia Dortmund di Jerman jika ingin bermain di Europa League. Sambil berharap Ajax Amsterdam dikalahkan atau bermain imbang melawan Real Madrid pada laga terakhir.
(hmr)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud