• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Tukar Kaus dengan RvP, Santos Tuai Ledekan

Sana Sini News - Para suporter Arsenal mungkin pantas kecewa akan pertandingan Sabtu malam (3/11) kemarin. Bukan hanya menelan kekalahan 1-2 kontra tuan rumah, Manchester United saja, melainkan terdapat pemain yang menunjukkan sikap yang dinilai kurang menunjukkan simpati.
 
Sikap Andre Santos, pemain yang bergabung di Emirates musim 2011 itu menyulut kemarahan sebagian Gooners akibat sikap yang ia tunjukkan di lapangan. Pertama, karena dalam 90 menit penampilannya di lapangan, Santos tidak memberikan kontribusi berarti.
 
Puncaknya ketika Santos memutuskan untuk bertukar kostum dengan mantan kapten sekaligus pilar Arsenal, Robin van Persie usai pertandingan berakhir. Sejumlah pendukung Arsenal pun mengungkapkan agar bek sayap berusia 29 tahun itu lebih memikirkan performanya untuk klub, ketimbang memikirkan momen.
 
Bahkan usai pertandingan sarat emosi tersebut, sejumlah orang ramai membicarakan kejadian yang cukup menyita perhatian itu. Salah satunya ialah mantan striker Middlesbrough, Jan Aage Fjortoft yang mengungkapkan: “Arsenal memberikan Van Persie sebuah gol. Sementara Van Persie memberikan Santos kostumnya,” seperti dilansir The Sun, Minggu (4/11/2012).
 
Kata-kata bernada ledekan juga ramai bertebaran di Twitter. Sejumlah orang ramai-ramai mengomentari aksi tukar kaus antara Santos dengan Robin van Persie, pemain yang telah menyumbang 96 gol dalam 194 pertandingan untuk Meriam London itu.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud