• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Saya Baru Saksikan Juve dalam Tekanan

Sana Sini News - Muda dan berbakat, tampaknya julukan tersebut layak disematkan untuk pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni berkat taktiknya yang mampu mempersembahkan kemenangan penting untuk Inter, Minggu (4/11). Seperti diketahui Inter sukses mempermalukan Juventus dengan skor akhir 3-1.
 
Bukan hanya itu, kemenangan Nerazzurri tersebut sekaligus mematahkan rekor Si Nyonya Tua yang belum terkalahkan selama kompetisi Serie A musim 2012-13. Meski meraih hasil sempurna di kandang Juventus, namun, Inter harus tertinggal satu gol lebih dulu lewat gelandang Juve, Arturo Vidal saat pertandingan baru berjalan satu menit.
 
Nerazzurri baru dapat menyamakan kedudukan melalui gol Diego Milito pada menit 59. Milito kembali menggetarkan jala Juve pada menit ke-76, dan gol Palacio di menit ke-89 menyempurnakan kemenangan Inter pada pertandingan krusial tersebut.
 
“Inter kebobolan saat saya belum sempat ke bangku cadangan dan berbalik ke lapangan, tetapi seiring berjalannya waktu dan saya harus mengatakan bahwa ini merupakan kali pertama saya menyaksikan Juve berada dalam tekanan di kandang sendiri,” ungkap Strama, seperti dilansir Football Italia, Minggu (4/11/2012).
 
“Meskipun Juventus tetap berada di puncak klasemen dan masih sebagai pemimpin Serie A,” lanjut allenatore berusia 36 tahun itu.
 
Namun, pelatih yang akrab disapa Strama itu justru mengungkapkan bahwa kemenangan atas Juve bukanlah momen terbaik selama karier kepelatihannya. “Hari terbaik dalam karier saya ketika Presiden Massimo Moratti memilih saya untuk melatih Inter,” sambungnya.
 
“Kemenangan ini sekaligus memberi sinyal, karena kami datang ke Juventus Stadium menghadapi tim yang tak terkalahkan dalam 49 pertandingan dan menyerang mereka dengan tridente,” tandanya.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud