• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Napoli Setara dengan City dan Madrid

Sana Sini News - Allenatore Napoli, Walter Mazzarri mengungkapkan bahwa timnya dalam kondisi baik-baik saja. Hal tersebut diungkapkan Mazzari menyusul tiga kekalahan yang diderita Napoli dalam lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi musim 2012-2013.
 
Meski faktanya demikian, namun, Mazzari yakin bahwa klub berjuluk Partenopei masih dapat bersaing khususnya dalam perebutan gelar Scudetto. Ia juga mengungkapkan bahwa timnya setara dengan Manchester City dan Real Madrid, yang sama-sama menempati posisi ketiga klasemen sementara.
 
“Statistik mendukung kami, karena kami memiliki tujuh poin lebih banyak selama periode ini daripada musim lalu. Bahkan, pemimpin klasemen Serie A memiliki nilai yang sama dengan kami di pekan sepuluh pada kompetisi musim lalu,” ungkap Mazzarri, seperti dilansir Tribalfootball, Minggu (4/11/2012).
 
“Saya menyaksikan kompetisi di liga lain, dan saya pikir kami setara dengan tim-tim terbaik seperti Manchester City atau Real Madrid. Sejauh yang saya tahu, musim ini kami berjalan di jalur yang tepat,” tutup pelatih berusia 51 tahun itu.
 
Napoli selanjutnya akan menjamu klub peringkat 14 Serie A, Torino, Minggu (4/11) malam waktu setempat. Menghadapi tim besutan Giampiero Ventura, Mazzarri dipastikan akan kembali mengandalkan kekuatan pemain asal Uruguay Edinson Cavani di lini serang.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud