• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Pilkington Senang Usir Setan Merah dengan Kemenangan

Sana Sini News - Pahlawan kemenangan Norwich City atas Manchester United, Anthony Pilkington mengaku senang bisa membawa timnya menang. Dia pun merayakan gol itu dengan penuh emosional.
 
Sebelumnya Pilkington yang berposisi sebagai pemain sayap sempat melewatkan dua kesempatan mencetak gol, setelah pada akhirnya pada menit ke-60 dia berhasil memberikan kemenangan penting bagi timnya. Tentu ini menjadi hal yang istimewa, apalagi lawan yang ditundukkannya adalah peraih gelar terbanyak Premier League.
 
“Ini baik untuk membuat Setan Merah pergi. Kami memang tak bisa mengalahkan mereka di Old Trafford, tapi saya pikir saya sudah menebusnya sendiri malam ini (dini hari WIB),” ucap Pilkington, seperti disitat ESPN, Minggu (18/11/2012).
 
Selain puas dengan raihan pribadinya, pemain internasional Rep.Irlandia itu juga bangga terhadap timnya yang selalu meraih clean sheet kala menjamu tim-tim besar. United bukanlah korban pertama dari keangkeran stadion Carrow Road.
 
Arsenal dan Tottenham Hotspur juga pernah mereka kalahkan. Untuk itu klub yang berjuluk The Canaries tersebut pantas disebut ‘pembunuh raksasa’ di Premier League.
 
“Kami menjaga clean sheet melawan tim besar. Ini bagus untuk kami saat berada di sini. Anda tidak bisa mengalah saat berada di Premier League. Musim lau kami tidak mendapatkan raihan besar tapi tahun ini kami telah memiliki tiga korban (Arsenal, Spurs, dan United),” tandasnya.
(fir)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud