• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Alasan Allegri Pilih Mainkan Niang Ketimbang Pato

Sana Sini News - Massimiliano Allegri menuai kritik lantaran keputusannya memasukkan striker muda Mbaye Niang ketimbang Alexandre Pato saat AC Milan menghadapi Napoli. Namun, pelatih 45 tahun ini punya alasan atas keputusannya tersebut.

Milan sempat tertinggal 0-2 di 30 menit pertama laga akibat  blunder yang dilakukan Christian Abbiati. Namun, Milan berhasil comeback dan menyamakan kedudukan lewat dwigol Stephan El Shaarawy di menit ke-44 dan 82’.

Pada delapan menit tersisa, Milan berpeluang membalikkan keadaan. Namun, sayang, Allegri justru membuat keputusan mengejutkan. Dia malah memasukkan Mbaye Niang di menit ke-85, menggantikan Bojan Krkic.

Keputusan itu banyak dikritik, karena pada saat bersamaan masih ada Alexandre Pato di bench. Pato dinilai bisa memberikan kontribusi lebih banyak ketimbang Niang. Milan akhirnya hanya mampu memaksakan hasil imbang 2-2. Lantas, apa jawaban Allegri terkait keputusannya tersebut?

“Mengapa saya lebih memilih (menurunkan) Niang ketimbang Pato? Saya pikir, kami punya peluang untuk menang dan saya merasa Niang lebih bisa masuk ke permainan di akhir laga, ketimbang Pato,” jawab Allegri.

Selain itu, Allegri juga membeberkan alasan lain terkait keputusannya menarik Riccardo Montolivo dan Kevin Prince Boateng, yang bermain cukup baik pada laga tersebut.

“Saya menarik Montolivo karena dia kelelahan dan saya butuh kaki yang segar yang mampu lebih aktif bergerak di area lawan. Kevin Prince Boateng juga bermain baik, namun butuh istirahat,” pungkasnyadikutip Football-Italia.
(acf)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud