• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Meski Kecewa, Fergie Angkat Topi buat Norwich

Sana Sini News - Pelatih Manchester United tak bisa memendam kekecewaannya ketika melihat anak asuhnya ditaklukkan tim semenjana, Norwich City 1-0. Meski begitu, Ferguson mencoba bijak dan menerima kekalahan tersebut dengan lapang dada.

Diprediksi tak akan kesulitan meraih tiga poin dari lawatan ke markas Norwich, malam tadi, United justru mendapati perlawanan heroik dari para punggawa The Canaries. Alhasil, United justru dipaksa pulang dengan kepala tertunduk, lewat gol tunggal Antony Pilkington di menit ke-60.

Fergie menilai, timnya memang tak pantas menang karena tidak menampilkan performa terbaik. Lebih dari itu, dia juga memuji kekompakan anak-anak asuh Chris Hughton terutama para pemain belakang.

“Kami jelas kecewa, namun Anda harus memberikan kredit kepada Norwich yang terus berjuang untuk merebut bola,” ujarnya dikutip Metro.co.uk.

“Kami sendiri selalu merasa mampu mencetak gol telat, namun mereka mampu bertahan dengan sangat baik, kiper mereka juga tampil fantastis,” pungkasnya memuji aksi-aksi cemerlang John Ruddy di bawah mistar Norwich.

Soal gol Pilkington, Ferguson juga enggan menyalahkan kipernya Anders Lindegaard. “Itu umpan silang yang luar biasa dan juga sundulan mematikan. Tak banyak yang bisa Anda (kiper) lakukan dengan itu,” pungkasnya.

Dengan kekalahan ini, United pun harus merelakan singgasananya direbut rival sekotanya, Manchester City yang beberapa jam sebelumnya sukses melumat Aston Villa 5-0. United kini bercoko di urutan dua dengan 27 poin, terpaut satu angka dari The Citizens. (acf)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud