• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Berlusconi Ungkap Dilema Penjualan Ibra & Thiago Silva

Sana Sini News - Sudah menjadi rahasia umum bahwa problematika AC Milan saat ini, dikarenakan kepergian dua bintang mereka, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke klub kaya baru asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Supremo Silvio Berlusconi mengaku mengalami dilema saat terpaksa menjual keduanya.
 
Tidak dipungkiri lagi, Milan mengakhiri musim lalu dengan keadaan finansial yang memburuk. Bagi Berlusconi, tak ada jalan lain selain melego sejumlah pemain bintang Il Diavolo. Kebetulan, Ibra – sapaan Ibrahimovic dan Thiago, jadi dua pilar Milan yang paling diminati.
 
Melihat sejumlah hal fantastis yang dilakukan Ibra bersama Les Parisiens dan tim nasional Swedia dan mengingat kondisi Milan saat ini, Berlusconi tanpa sadar menoleh pada penyesalannya, terutama perihal penjualan Ibracadabra – julukan Ibra. Tapi mau bagaimana lagi? Situasi keuangan Milan memaksanya merelakan Ibra dan Thiago hijrah ke Ligue 1.
 
“Saya menyesal menjual keduanya, terutama Zlatan. Tapi ada pertimbangan matematis dari penjualan keduanya,” beber Berlusconi, sebagaimana dinukil InsideFutbol, Minggu (18/11/2012).
 
“Kami bisa menghemat 130 juta euro dari pelepasan beban gaji serta penjualan mereka. Dalam iklim ekonomi seperti ini, siapa yang bisa menolak kesempatan tersebut?,” tukas mantan Perdana Menteri Italia itu.
(raw)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud