• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Kasus Diego, Nikita Willy: Media Terlalu Membesar-besarkan

Sana Sini News - Hari ini, Nikita Willy (18mengajak sang ibunda, Yora Febrine, menjenguk kekasihnya, Diego Michiels di Polsek Tanah Abang.

Diego berada di balik sel jeruji besi setelah ditetapkan sebagai tersangka pengeroyokan terhadap pria bernama Mef Paripurna hingga luka di kedua mata, hidung dan dahi. Peritiwa terjadi di Bar & Club Domain, Senayan City, Jakarta Selatan, pada Kamis, 8 November dini hari.

Bintang sinetron Yusra dan Yumna itu berbicara kepada wartawan yang sudah lama menunggunya. Dia merasa menyayangkan dengan pemberitaan media yang menurutnya sudah berlebihan.

"Kita sudah ngomongin masalah kejadian di tempat kejadian waktu itu  dia langsung cerita ke aku kronologisnya. Menurut aku apa yang ada di media itu terlalu dibesar-besarkan," ucap Nikita ditemui di Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (11/11/2012)

Nikita juga meyakinkan kembali kekasihnya yang kini bergabung di klub bola Persija itu telah melayangkan permintaan maaf kepada korban.

"Dia sangat-sangat minta maaf untuk korban karena semua manusia pasti punya kesalahan Untuk para media jangan memperuncing keadaan beri doa aja yang terbaik," tukasnya.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud