• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Hasil Lengkap Matchday 5 Liga Champions

Sana Sini News - Matchday 5 Liga Champions akhirnya tuntas setelah delapan laga lanjutan penyisihan grup selesai digelar Kamis (22/11) dini hari WIB. Pada hari kedua ini, enam tim berhasil memastikan lolos ke fase knockout. Sedangkan dua tim lagi, Porto dan PSG memang sudah memiliki tiket usai memainkan match 4.

Di Grup A, Porto berhasil mengamankan posisi puncak klasemen usai menundukkan Dinamo Zagreb dengan skor 3-0. Tak mau ketinggalan, Paris Saint-Germain (PSG) juga meraih kemenangan atas tuan rumah Dinamo Kiev, dengan skor 2-0. Kendati keduanya telah lolos, Porto dan PSG akan berebut posisi puncak di laga pamungkas.

Schalke 04 berhasil memastikan diri lolos ke fase knockout, sekaligus mengamankan posisi puncak Grup B, usai menang 1-0 atas Olympiakos. Schalke akan ditemani Arsenal yang juga memastikan diri lolos setelah meraih kemenangan 2-0 atas Montpellier. Satu tiket Europa League dipastikan menjadi milik Olympiacos.

Pada pertarungan Grup C, Malaga berhak lolos ke babak selanjutnya kendati hanya bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Zenit St. Petersburg. Sedangkan satu tiket lagi menjadi milik AC Milan, yang lolos berkat kemenangan 3-1 atas Anderlecht. Laga terakhir akan menjadi penentuan bagi Anderlecht dan Zenit dalam mengamankan tiket Europa League.

Borussia Dortmund berhasil mengamankan posisi puncak klasemen Grup D, usai meraihkemenangan 4-1 atas tuan rumah Ajax. Sedangkan di Manchester, City dipastikan gagal ke babak berikutnya usai ditahan imbang 1-1 oleh Real Madrid. Pada laga terakhir, Ajax dan City masih sama-sama berpeluang mendapat tiket Europa League.

Dari keseluruhan, ada tiga tiket fase knockout yang masih tersisa. Enam tim harus saling bertempur di laga pamungkas yang akan berlangsung 5 dan 6 Desember mendatang demi mendapat predikat runner-up. Mereka adalah Juventus dan Chelsea (Grup E), Benfica dan Celtic (Grup G), serta Galatasaray dan CFR Cluj (Grup H).

Berikut hasil lengkap Matchday 5 Liga Champions:

Rabu (21/11/2012) dini hari WIB:
Grup E
Nordsjaelland 2 - 5 Shakhtar Donetsk
Juventus 3 - 0 Chelsea

Grup F
BATE Borisov 0 - 2 Lille
Valencia 1 - 1 Bayern Munich

Grup G 
Spartak Moscow 0 - 3 Barcelona
Benfica 2 - 1 Celtic

Grup H
CFR Cluj 3 - 1 Braga
Galatasaray 1 - 0 Manchester United

Kamis (22/11/2012) dini hari WIB:
Grup A
Dinamo Kiev 0 - 2 PSG
Porto 3 - 0 Dinamo Zagreb

Grup B
Arsenal 2 - 0 Montpellier 
Schalke 1 - 0 Olympiacos

Grup C 
Zenit 2 - 2 Malaga
Anderlecht 1 - 3 AC Milan

Grup D
Ajax 1 - 4 Borussia Dortmund
Manchester City 1 - 1 Real Madrid (dit)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud