• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Manajer Timnas: Diego Tak Ikut Berkelahi

Sana Sini News - Diego Michiels dikabarkan terlibat perkelahian di sebuah klub di kawasan Senayan, tadi malam. Isu yang berkembang bahkan menyebut bek timnas Indonesia ini melakukan penganiayaan hingga korban dilarikan ke rumah sakit. 

Rumor yang beredar mengatakan Diego berselisih paham dengan dua orang pengunjung klub malam. Keributan itu akhirnya berujung adu fisik. Saat peristiwa terjadi, pemain naturalisasi kekasih Nikita Willy ini, menurut kabar, sedang dalam pengaruh alkohol. Kasus ini sedang ditangani oleh Polsek Tanahabang.

Namun kabar itu dibantah oleh manajer Timnas Habil Marati. Menurutnya, Diego tidak terlibat perkelahian di klub itu. Hanya kebetulan, saat Diego datang, keributan itu terjadi. 

“Diego datang karena diundang temannya yang berulang tahun di Senayan City. Pertikaian itu sudah terjadi sebelum Diego datang. Cuma orang mengait-ngaitkan dengan Diego karena kebetulan dia pacarnya artis, pemain Timnas, ada di lokasi, jadi disangkut-sangkutkan,” kata Habil Marati saat dihubungi okezone, Kamis (8/11/2012). 

Habil pun menerangkan bahwa pagi tadi Diego Michiels ikut latihan bersama Bambang Pamungkas dkk Di Stadion Gelora Bung Karno Senayan.”Buktinya dia ikut latihan,” timpal dia.”Sekarang Diego di Hotel tempat timnas menginap.”

3 pemain keturunan Belanda

Sementara itu tiga pemain keturunan Belanda lainnya mulai bergabung dalam latihan tadi pagi. Tiga pemain itu adalah John van Beukering, Tonnie Cusell, dan Raphael Maitimo. Ketiganya menurut Habil tiba tadi malam. Sebab itu, dalam latihan tadi pagi, ketiganya hanya berlatih ringan.
(fit)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud