• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

AVB Belum Mau Ditinggal Adebayor

Sana Sini News - Posisi Emmanuel Adebayor di Tottenham Hotspur di musim ini berbanding terbalik dengan musim lalu. Kini, Adebayor cukup kesulitan menembus skuad utama The Lilywhites.

Saat Spurs masih diarsiteki oleh Harry Redknapp, Adebayor selalu masuk dalam skuad inti Spurs. 17 Gol yang ia cetak, semakin memantapkan The Lilywhites untuk 
mempermanenkannya diWhite Hart Lane usai dipinjamkan Manchester City.

Kini, saat Andre Villas-Boas mengambil alih kursi kepelatihan Spurs, namanya mulai sedikit meredup. Pasalnya, Villas-Boas lebih mempercayakan Jermaine Defoe di lini depan, terlebih Adebayor sempat mengalami cedera punggung dan hamstring.

Meski begitu, Villas-Boas menegaskan bahwa pemain asal Togo tersebut tetap akan bertahan di White Hart Lane. Tak ada opsi peminjaman atau penjualan untuk Adebayor pada jendela transfer musim panas nanti.

”Pastinya, tak ada keinginan bagi kami untuk menjual atau meminjamkan Adebayor. Kami telah mendatangkannya musim ini, sayang semuanya tak berjalan baik karena masalah cedera yang menimpanya,” ujar Villas-Boas, seperti dilansir Sky Sports.

“Kami memiliki keyakinan kepada seorang Adebayor. Ia adalah salah satu striker terbaik di dunia, cepat atau lambat ia akan kembali masuk dalam skuad,” sambung mantan pelatih Chelsea ini.
(min)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud