• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Mazzarri Keukeuh Rotasi Pemainnya

Sana Sini News - Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, menuturkan bahwa dirinya akan terus lakukan rotasi pemain di ajang Europa League. Meskipun, keputusannya itu menuai kritik dan kekalahan secara beruntun di dua laga terakhirnya.

Seperti diketahui, kala I Partenopei melakoni laga kedua di Europa League Grup F kontra PSV Eindhoven, sang Allenatore memilih keputusan yang berani. Mazzarri membangkucadangkan Edinson Cavani dan Goran Pandev, alhasil Napoli kalah 3-0.

Tak merasa kapok, jelang kontra Dnipropetrovsk, Jumat (9/11/2012) dini hari WIB, Mazzarri akan kembali melakukan rotasi. Meski begitu, ia berjanji akan menurunkan skuad terbaiknya di laga tersebut demi sebuah kemenangan.

“Saya harus membuat keputusan, apakah kami ingin lolos dari fase grup di kompetisi Eropa atau kehilangan tujuh poin di Serie A? Saya tak pernah merotasi skuad secara total dan akan tetap menurunkan tim yang menjanjikan,” ujar Mazzarri, seperti dilansir Football-Italia.

Mazzarri juga membantah bahwa timnya terlalu mengandalkan sosok Edinson Cavani. “Kami sudah meraih hasil yang cukup baik tanpanya (Cavani), dan hanya menelan kekalahan sekali di Bergamo (lawan Atalanta),” pungkasnya. (min)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud