• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Madrid Lolos dari Grup Neraka, Casillas Senang

Sana Sini News - Real Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Manchester City pada babak penyishan Grup D Liga Champions, Kamis (22/11/2012) dini hari WIB. Meski begitu, Madrid memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium, El Real langsung membuka gol mereka sejak laga baru berjalan delapan menit lewat gol dari Karim Benzema. Namun, akhirnya City mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol dari Sergio Aguero.

Gol City sendiri tercipta lewat tendangan penalti usai Alvaro Arbeloa menjatuhkan Aguero di daerah terlarang. Tak hanya diberi hukuman penalti, Madrid juga harus bermain dengan 10 orang karena Arbeloa mendapatkan kartu kuning kedua atas ulahnya itu.

Kapten sekaligus kiper Real Madrid, Iker Casillas menuturkan bahwa dikeluarkannya Arbeloa cukup membuat timnya kewalahan menerim serangan City. “Kami cukup menderita usai (Alvaro) Arbeloa dikeluarkan,” ungkap Casillas di situs UEFA.

Meski begitu, Casillas mengaku senang timnya bisa lolos dari babak kualifikasi. Pasalnya, Grup D sendiri diklaim sebagai grup ‘Neraka’ karena berisikan jawara-jawara di liganya masing-masing, seperti Manchester City, Ajax Amsterdam, dan Borussia Dortmund.

“Yang terpenting bagi kami adalah bisa melewati babak ini dari grup (D) yang cukup keras ini. Pada akhirnya,hari ini kami sangat puas bahwa kami telah mencapai babak kualifikasi,” ujar Casillas.

Hasil imbang ini, memang sudah cukup bagi Madrid untuk memastikan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya, mereka berada di posisi kedua klasemen Grup D dengan torehan 8 poin, sementara City harus tersingkir dengan jumlah 3 poin. (min)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud