• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Bekap Jawara Prancis, Arsenal ke 16 Besar

Sana Sini News - Arsenal memastikan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions musim 2012/2013 dari Grup B. The Gunnersmembekap Montpellier dengan skor 2-0
 
Hasil ini, maka Arsenal menemani Schalke untuk lolos dari Grup B dengan torehan 10 dan menempati peringkat kedua. Sedangkan Schalke berada di urutan pertama setelah mengumpulkan 11 angka.
 
Bertanding di Emirates Stadium, Kamis (22/11/2012) dini hari WIB, Arsene Wenger mempercayakan lini serang kepada kuartet Alexander Oxlade-Chamberlain, Lukas Podolski dan Olivier Giroud untuk menekan pertahanan jawara Prancis itu.
 
Jalannya Pertandingan
Babak Pertama
Arsenal langsung mengancam gawang Montpellier lewat kerja sama dua pemain belakang, Thomas Vermaelen dan Laurent Koscielny. Tapi, tandukan pemain belakang asal Prancis itu masih menyapa tiang gawang Szcz?sny.
 
Montpellier membalas serangan The Gunners. Skuad Rene Giraud mendapatkan kesempatan lewat Mounier, yang menerima umpan dari Yanga-Mbiwa. Sayang, tinggal berhadapan dengan kiper, tendangan Mounier masih bisa ditepis Szcz?sny.
 
Arsenal terus menekan pertahanan tim tamu. Menit 31,giliran Lukas Podolski yang datang membahayakan gawang Jourdren. Beruntung, sepakan pemain asal Jerman itu masih menyamping dari gawang.
 
Lima menit kemudian, Podolski kembali membahayakan gawang Jourdren. Setelah melewati penjagaan Deplagne, penyerang anyar Arsenal itu melepaskan sebuah tendangan. Tapi, bola masih menyamping dari gawang. Skor tanpa gol bertahan hingga turun minum.
 
Babak Kedua
Usaha Arsenal untuk mencetak gol baru tercipta empat menit saat babak kedua baru berlangsung. Menerima umpan dari Giroud, Jack Wilshere berhasil memperdaya Jourdren untuk mengubah skor menjadi 1-0.
 
Tertinggal satu gol, Montpellier mencoba untuk keluar dari tekanan Arsenal. Namun, dominasi The Gunners kembali tidak terpatahkan. Tim tuan rumah berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat Podolsk menit 63.
 
10 menit kemudian The Gunners kembali menekan. Santi Cazorla melepaskan sebuah tendangan yang sangat keras. Namun, Jourdren mampu bereaksi untuk menyelamatkan gawang Montpellier dari kebobolan.
 
Skuad Girard mendapatkan kesempatan untuk memperkecil ketinggalan pada menit 76 melalui sepakan Belhanda. Beruntung, Koscielny datang tepat waktu untuk menyalamatkan gawang Arsenal. Skor 2-0 bertahan hingga usai.
 
Susunan Pemain:
Arsenal: Szcz?sny, Sagna, Mertesacker, Vermaelen, Koscielny, Arteta, Wilshere, Cazorla (Coquelin 84), Ox-Chamberlain (Ramsey 69), Podolski, Giroud (Gervinho).
 
Montpellier: Jourdren, Bedimo, Yanga-Mbiwa, El Kaoutari, Congré, Estrada (Marveaux 78), Cabella (Martin 68), Belhanda, Mounier, Deplagne, Charbonnier.
(hmr)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud