• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Imbangi City, Tidak Puaskan Mourinho

Sana Sini News - Real Madrid berhasil menyingkirkan Manchester City dari Liga Champions meski hanya bermain 1-1. Namun, hasil imbang itu tidak membuat entrenador Jose Mourinho puas.
 
Bertanding di Etihad Stadium, Madrid bermain sangat baik pada 45 menit pertama. Karim Benzema berhasil membawa Los Blancos memimpin dengan skor 1-0. Skor ini bertahan hingga turun minum.
 
Pada babak kedua, City mencoba untuk meningkatkan intensitas serangan. Taktik ini cukup baik. Sergio Aguero memaksa Alvaro Arbeloa untuk melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Arbeloa mendapatkan kartu kuning kedua dan penalti untuk Madrid.
 
Aguero sukses mejebolkan gawang Iker Casillas. Mourinho menilai seharusnya Madrid menang. Mantan arsitek FC Porto, Chelsea dan Inter Milan menyesalkan pemain Madrid tidak mampu memanfaatkan kesempatan yang terjadi di babak pertama.
 
“Saya rasa kami seharusnya memenangkan pertandingan. Kami mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol kedua. Jika anda melakukan itu di babak pertama tadi, maka saya rasa seharusnya pertandingan itu sudah usai,” sesal Mourinho, dilaporkan Sky Sports, Kamis (22/11/2012).
 
“Namun kami tidak mampu mencetak gol dan City mampu bereaksi. City mendapatkan penalti yang mana di TV anda memiliki posisi lebih baik untuk menilai. Arbeloa mendapatkan kartu merah dan anda memiliki posisi lebih baik lagi untuk menganalisa. Setelah itu kami tidak mampu memenangi laga, kami bermain untuk mendapatkan poin,” tandasnya.
(hmr)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud