• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Wenger Enggak Semangat Beli Pemain Top

Sana Sini News - Legenda Arsenal, Frank McLintock yakin pada bursa transfer Januari nanti, Arsenal tidak akan membeli pemain top. Meski mantan pemain The Gunners periode 1964-1973 ini juga mengatakan, Wenger mendapatkan sokongan yang besar di Januari nanti.
 
Sampai saat ini Arsenal tampaknya masih adem ayem dalam hal memburu pemain baru. Meski Wenger hanya bisa membawa The Gunnersbertengger di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League.
 
“Hal-hal terlihat sangat bagus saat ini di Arsenal. Meski di beberapa hari terakhir surat kabar mengatakan Arsene Wenger punya biaya sebesar 35 juta pounds untuk dihabiskan. Tapi saya tidak berpikir itu akan dilakukannya,” ucap McLintock, seperti disitat Talk Sport, Kamis (18/10/2012).
 
Wenger memang tampaknya sudah puas dengan penampilan timnya, pembelian di bursa transfer musim panas lalu bisa dijadikan alasan mengapa dia tidak kepincut pemain lain. Para pemain anyar Wenger seperti, Lukas Podolski, Santi Cazorla, hingga Olivier Giroud sukses membuat pelatih berkebangsaan Prancis itu tersenyum lebar.
(fir)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud