• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Dukung Rodgers, Sahin Tunjuk Dortmund sebagai Rujukan

Sana Sini News - Kendati belum lama mengenal dan menerima ‘polesan’ Brendan Rodgers di Liverpool, Nuri Sahin memantapkan dukungannya terhadap suksesor Kenny Dalglish itu. Sahin ingin klub memberi Rodgers waktu ketimbang menuruti godaan publik untuk memecatnya.
 
Gelandang pinjaman dari Real Madrid itu meyakini bahwa Rodgers mampu mendongkrak reputasi Liverpool lagi di negeri Ratu Elizabeth II itu, apabila masih diberi kesempatan. Sahin pun merujuk pada mantan klubnya di Bundesliga, Borussia Dortmund, yang berubah menjadi tim juara setelah klub mempercayakan Jürgen Klopp dengan kesabaran.
 
“Akan butuh waktu untuk mengembalikan Liverpool ke tempat yang semestinya. Saat Klopp datang (ke Dortmund), kami tak punya skuad untuk menjadi juara. Tapi dia banyak mengubah tim, membawa filosofinya sendiri ke dalam tim. Butuh waktu untuk siapapun bisa mengikuti (jejaknya),” tutur Sahin.
 
“Seorang pelatih harus tenang dan konsisten. Jika anda ingin mengarah ke suatu tujuan, mungkin dalam dua atau tiga pekan pertama takkan mencapai hasil yang diinginkan. Tapi dalam jangka panjang, anda akan bisa meraihnya,” lanjutnya kepada Daily Mirror, Kamis (18/10/2012).
 
Selama ini, gelandang internasional Turki kelahiran Jerman itu juga melihat beberapa hal kesamaan antara Klopp dengan Rodgers, yakni soal hubungan pelatih-pemain. Klopp mampu mendekatkan dirinya dengan para pemain agar yang namanya kepercayaan dan keyakinan selalu terjaga di tiap situasi.
 
“Klub memberi Klopp waktu yang dibutuhkan dan ternyata berhasil. Soal karakter, dia juga pribadi yang menjaga hubungan dekat dengan pemainnya. Saya bisa melihat Brendan selalu melakukan hal yang sama,” pungkas Sahin.
 
Sejak posisi kepelatihan The Reds berganti dari King Kenny kepada Rodgers, publik Liverpudlian dan klub sempat pede dengan targetnya. Tapi ternyata yang terjadi bak jauh panggang dari api. Hingga kini, Si Merah masih terpaku di urutan ke-14 klasifika Premier League, dengan hanya mengoleksi satu kemenangan dari tujuh pekan yang dijalani.
(raw)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud