• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Ide Gila United-Madrid : Barter Chicharito-Ramos?

Sana Sini News - Manchester United dan Real Madrid dikabarkan akan terlibat pertukaran pemain pada bursa transfer nanti. Pemain tersebut adalah Javier “Chicharito” Hernandez dan Sergio Ramos.

Seperti dilaporkan Tribal-Football, Kamis (18/10/2012), presiden El Real, Florentino Perez memang sudah lama mengincar Chicharito. Bahkan, Perez sempat kecewa ketika pemain Meksiko tersebut malah memilih Manchester United.

“Saya sudah mengamati ‘Chicharito’ sejak lama, sebelum ia ke United. Saya juga sempat frustasi ketika tahu sang striker malah memutuskan untuk pindah ke Inggris,” ungkap Perez.

Perez sendiri sadar akan menjadi hal sulit bagi klubnya untuk mendapatkan Chicarito, karena Setan Merah pasti akan mematok harga yang tinggi untuknya. Tetapi, belakangan dikabarkan pelatih Sir Alex Ferguson siap melepasnya dengan catatan Madrid menyerahkan Ramos ke United.

Posisi Hernandez di United sendiri tengah tak baik dan kerap menjadi pemain cadangan. Ia harus berjuang keras untuk mendapatkan tempat utama dan bersaing dengan Wayne Rooney, Danny Welbeck, serta Robin van Persie. (min)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud