• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Lorenzo Sukses Balas Pedrosa

Sana Sini News - Jorge Lorenzo berhasil menjadi pembalap tercepat di sesi tes terakhir MotoGP di Aragon. Kali ini, Lorenzo berhasil membalas dendam dengan mengalahkan Dani Pedrosa.

Dalam tes terakhir yang berlangsung di Aragon, Rabu (6/9/2012) kemarin, pembalap Yamaha yang menjajal mesin dan sasis motor baru untuk 2013 mendatang, berhasil mencatat waktu 1m 48.244 detik.

Posisi kedua di tempati Dani Pedrosa. Sayang, catatan waktu Lorenzo itu tidak mampu mengalahkan yang dibuat oleh Pedrosa pada tes sebelumnya. Kemarin, pembalap Repsol Honda itu mencatat waktu 1m 47.983 detik

“Hari ini hari yang sangat melelahkan, kami membuat simulasi balapan pada akhir sesi. Jadi saya sangat lelah, tapi tidak perlu melihat penampilan dari ban bagian belakang,” ungkap Pedrosa, sebagaimana dikutip dari Autosport, Kamis (6/9/2012).

“Secara keseluruhan kami meninggalkan tempat ini dengan kebahagiaan dan rasa percaya diri, mengingat motor kami untuk musim 2013 lebih cepat. Kami harus meningkatkan performa dan konsistensi selama balapan nanti,” lanjutnya.

Sementara itu, Stefan Bradl menempati peringkat ketiga dalam tes MotoGP kedua di Aragon. Disusul Ben Spies yang menduduki posisi empat dan Jonathan Rea, yang berada di urutan terakhir.

Setelah tes ini, balapan selanjutnya akan berlangsung di MotoGP San Marino di Misano. Balapan akan berlangsung pada 14-16 September mendatang.

Hasil tes kedua MotoGP
1. Jorge Lorenzo ESP Yamaha Factory (YZR-M1) 1m 48.244s*
2. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda (RC213V) 1m 48.499s
3. Stefan Bradl GER LCR Honda MotoGP (RC213V) 1m 48.834s
4. Ben Spies USA Yamaha Factory (YZR-M1) 1m 48.946s
5. Jonathan Rea GBR Repsol Honda (RC213V) 1m 50.057s

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud