• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Menanti Debut Rea di Misano

Sana Sini News - Setelah menyelesaikan tes di Aragon, Repsol Honda secara resmi mengatakan Jonathan Rea akan melakukan debut di MotoGP. Dia akan menggantikan Casey Stoner di San Marino.

Seperti diberitakan sebelumnya, Stoner memang tidak diketahui kapan akan sembuh setelah selesai melakukan operasi pergelangan kaki. Repsol Honda memberikan kesempatan kepada Rea untuk melakukan tes di Brno dan Aragon.

Melihat performa gemilang Rea pada dua tes tersebut, Repsol Honda sepertinya puas. Sambil menunggu kesembuhan Stoner, Honda memastikan Rea akan menggantikan pembalap asal Australia itu di Misano dan Aragon.

“Dalam kasus ini, dokter telah mengantisipasi Casey Stoner tidak bisa bergabung lagi dengan Repsol Honda pada tepat waktu, maka Rea akan menggantikan posisinya pada balapan di Misano dan Aragon,” demikian pernyataan Honda.

Selasa kemarin, Repsol Honda menambahkan Stoner sedang beristirahat di Australia setelah sukses menjalani operasi pekan kemarin dan penyembuhan berjalan baik. Namun, peluangnya untuk kembali di Misano dan Aragon memang kecil.

“Di Misano nanti, Rea akan melakukan debut dengan Repsol Honda menggantikan Casey Stoner yang sedang mengalami cedera,” tutup pernyataan itu, dilaporkan situs resmi MotoGP, Kamis (6/9/2012).

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud