• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Alonso: Grosjean Sudah Minta Maaf

Sana Sini News - Fernando Alonso menjadi salah satu korban atas ‘kebodohan’ Romain Grosjean di Grand Prix Belgia. Alonso mengaku sudah memaafkan tindakan pembalap Lotus tersebut.

Seperti diketahui, Alonso memang menjadi salah satu korban insiden tabrakan di GP Belgia. Mobil Grosjean yang kehilangan kendali, menabrak sejumlah pembalap lain seperti Lewis Hamilton, Sergio Perez dan Alonso pada lap pertama.

Grosjean sendiri sudah mendapatkan hukuman larangan balapan sebanyak satu kali. Atas insiden itu, pembalap Lotus tersebut dikabarkan sudah meminta maaf kepada Alonso, mantan rekan setimnya di Renault lewat sebuah pesan singkat (SMS).

“Ya. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Grosjean. Kami mantan rekan setim saat saya masih di Renault dan setelah insiden itu Grosjean mengirimkan SMS kepada saya,” jelas Alonso, diberitakan Autosport, Rabu (5/9/2012).

“Grosjean mengaku tidak menghitung jarak dan masalah yang akan dibuat. Banyak sekali faktor dari kecelakaan itu dan dia minta maaf atas insiden itu. ‘Saya jawab tidak masalah’. Kami akan bertemu lagi di Singapura, tidak masalah,” lanjutnya.

Meski menjadi salah satu korban di insiden itu, namun Alonso merasa sangat beruntung. Pasalnya, dua kali juara F1 itu tidak mengalami cedera dan mesin mobilnya juga tidak mengalami hancur. Kerugian yang dialami Alonso hanya tidak mendapatkan poin dari lomba kemarin.

“Mesin saya tidak apa-apa, tidak masalah atau rusak. Jadi, kami memiliki mesin yang segar ketimbang rival utama. Ini memang bukan sebuah keuntungan, tapi menyenangkan dari sudut pandang kemampuan membalap,” tandasnya.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud