• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Lotus: Kimi Tidak Akan Hengkang

Sana Sini News - Lotus menjamim masa depan Kimi Raikonen. Tim yang bermarkas di Enstone itu menegaskan Kimi tidak akan meninggalkan mereka tahun depan.

Setelah memutuskan untuk kembali ke Formula One (F1) awal musim ini, ternyata performa Kimi tidak terlalu mengecewakan. Bahkan, pembalap asal Finlandia itu mampu menempati peringkat lima besar.

Prestasinya ini, membuat Kimi dikaitkan akan direkrut kembali oleh Ferrari pada musim depan. Mantan juara F1 itu diisukan akan menggantikan posisi Felipe Massa, yang penampilannya melempem pada musim ini.

Namun, tim prinsipal Eric Boullier memastikan Kimi tidak akan meninggalkan Lotus. “Dia masih memiliki kontrak bersama kami selama dua tahu, jadi ceritanya berakhir,” kata Boullier kepada Daily Mail, Rabu (5/9/2012).

Boullier sadar menawarkan kontrak selama itu kepada Kimi merupakan sebuah perjudian. Apalagi, The Ice Man (julukan Kimi) sudah tidak membalap sejak pada akhir musim 2009 yang lalu.

“Kami beruntung mengerti kemampuan Kimi. Kenapa dia bisa sulit untuk bekerja sama dan kenapa dia bisa bereaksi seperti ini, serta cara itu pada masa lalu. Kami berhasil memelihara lingkungan yang dibutuhkannya,” lanjut pria asal Prancis itu.

“Kimi adalah pembalap yang berkarakter. Dia memiliki kepribadian sendiri dan anda harus respek atas kehormatan itu. Dia merupakan pembalap yang bisa fokus dan konsentrasi penuh atas kerjaannya. Dia sangat professional. Jika Kimi bahagia, maka dia bisa menampilkan yang terbaik,” tandasnya.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud