• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Gaji Berkurang, Raul Tetap Setia di Schalke

Sana Sini News - Raul Gonzales memberikan komitmennya kepada Schalke. Ia akan menandatangani kontrak barunya meski pihak klub akan memberikan gaji dengan nilai yang lebih kecil dari sebelumnya.

Mantan pemain Real Madrid ini sebelumnya mendapatkan gaji sebesar 5 juta euro pertahun ketika dirinya pertama kali bergabung dengan klub ini. Namun, kini ia harus menerima gaji sebesar 3 juta euro saja per tahunnya.

Selisih 2 juta euro tersebut merupakan bagian bonus pembayaran dari Real Madrid namun pada tahun tahun depan El Real tidak akan memberikan bonus kembali padanya.

Schalke sendiri sudah memberitahu kepada Raul bahwa pihak klub tidak mampu memberikan gaji seperti sebelumnya namun Raul tidak keberatan akan keputusan itu.

“Saya sangat mengharapkan bisa terus bermain di sini (Schalke). Apakah itu satu atau dua tahun ke depan, karena itu tidak dapat ditentukan. Namun, saya optimis bahwa saya dan klub dapat mencapai sebuah kesepakatan,” jelasnya seperti dilansir AFP, Senin (9/1/2012).

“Saya yakin (kesepakatan ini) tidak akan memerlukan waktu yang lama. Saya sudah merasa sangat baik. Pikiran saya cukup jelas dan hanya akan bermain di Schalke,” tandasnya.

Pemain berusia 34 tahun ini memang tampil cukup gemilang bersama Schalke. Ia telah menciptakan 13 gol di berbagai kompetisi yang di ikuti oleh Schalke bahkan ia berhasil membawa klubnya ke semifinal Liga Champions. (acf)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud