• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Gallas Pasrah Gagal Masuk Timnas

Sana Sini News - William Gallas mengaku bahwa dirinya sudah tidak terlalu mengaharapkan untuk memperkuat timnas Prancis kembali. Ia mengungkapkan bahwa masanya sudah habis usai pelatih timnas Prancis, Laurent Blanc tidak membutuhkannya lagi.

Pemain Tottenham Hotspur ini terkakhir membela negaranya di ajang Piala Dunia 2010. Ajang tersebut adalah penampilannya yang ke 84 bersama Les Bleus. Namun, sayangnya ketika Blanc menduduki kursi kepelatihan timnas, Gallas mulai tidak butuhkan lagi jasanya.

“Ada waktunya di saat kita merasa tidak akan dipanggil. Mulai saat ini semuanya sudah jelas, kesempatan membela timnas Prancis sudah berakhir untuk saya,” ungkapnya kepada TF1, Senin (9/1/2012).

“Hanya satu hal yang bisa saya katakan saat ini, yaitu saya masih memiliki kedua kaki untuk bisa bermain,” tambah pemain berusia 34 tahun tersebut.

Gallas sendiri harus kehilangan 15 laga bersama timnya, Spurs karena mengalami cedera yang cukup parah. Namun, kini ia telah sembuh kembali dan tampil cemerlang di bawah asuhan Harry Redknapp pada musim ini. (acf)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud