• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

"Sederhana Saja, Saya Hanya Ingin Bermain"

Sana Sini News - Gelandang kreatif Chelsea, Frank Lampard mengaku hingga kini dirinya belum berbicara dengan sang pelatih, Andre Villas-Boas. Kerap dibangku cadangkan, manjadi alasan Lamps –panggilan Lampard untuk tidak buka suara dengan manajer anyar Chelsea tersebut.

Namun, Lampard akhirnya membuktikan kualitasnya saat The Blues bentrok dengan Manchester City. Ikon Stamford Bridge itu menjadi penentu kemenangan Chelsea atas City dengan skor 2-1 melalui penaltinya di penghujung pertandingan.

Belakangan, berhembus rumor Villas-Boas tidak ingin memainkan Lampard lantaran usianya yang telah berkepala tiga. Lebih dari itu, performanya yang menurun seiring bertambahnya usia disinyalir membuat Villas-Boas mulai enggan menggunakan jasa Lampard.

“Saya hanya ingin bermain, ini sangat sederhana. Usia 33 atau tidak, saya masih sangat bugar seperti yang saya rasakan. Saya masih bisa berlari dan sekarang saya tidak bermain,” ketus Lampard sebagaimana dikutip The Sun, Rabu (14/11/2011). Dia melanjutkan. “Saya tidak berbicara kepada pelatih. Jadi saya tidak tahu mengapa, saya tidak bermain. Itu sangat sederhana.”

Gelandang timnas Inggris tersebut pun masih menaruh ekspektasi tinggi, dirinya masih selalu mendapat tempat di tim utama Chelsea. ”Saya ingin bermain sepanjang waktu. Jika tidak, tidak akan titik balik sampai di atasnya. Jadi itu mungkin menimbulkan sedikit frustasi karenanya,” bilang jebolan Akademi West Ham tersebut.

Dan Lampard pun menegaskan, ingin selalu berbicara di dalam lapangan saat turun membela Chelsea. “Saya hanya ingin berada di lapangan dan membiarkan permainan sepakbola saya yang berbicara,” pungkas Lampard.
(edo)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud