• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

City Langsung Alihkan Fokus ke Europa League

Sana Sini News - Terlempar dari persaingan Liga Champion, pelatih Manchester City, Roberto Mancini kini meminta anak asuhnya untuk segera mengalihkan fokus dan perhatian ke panggung Europa League. Mancini meminta agar timnnya bisa menggondol trofi kompetisi kasta kedua di Eropa ini.

City terpaksa menyudahi petualangan mereka di pentas Liga Champions lantaran gagal merebut tempat Napoli di peringkat kedua klasemen grup A. City harus puas dengan torehan 10 poin yang membuat mereka duduk di peringkat ketiga dan harus berlaga di Europa League.

Namun, menyingkapi kenyataan ini Mancini tidak berkecil hati. Justru mereka harus mengambil kesempatan seluas-luasnya untuk bisa keluar sebagai kampiun Europa League di musim ini. “Dengan 10 poin, 99 persen di waktu ini, Anda memenuhi kualifikasi bisa melangkah ke fase berikutnya. Saya pikir, sangat luar biasa kami mempunyai begitu banyak poin, namun akhirnya kami keluar dari Liga Champions,” bilang Mancini.

“Selamat untuk Napoli. Mereka memiliki satu poin lebih banyak dari kami dan mereka pantas melewati tahapan (grup). Sukses untuk mereka, tetapi buat kami sekarang kami harus menutup bagian cerita ini. Sulit, meskipun begitu cepat setelah pertandingan,” Mancini melanjutkan.

Terpenting sekarang, Mancini meminta kepada segenap awak tim untuk langsung memusatkan perhatian pada gelaran Europa League. Meski waktunya yang tidak ideal lantaran berdekatan dengan akhir pekan, Mancini percaya timnya bisa lebih banyak berbicara di turnamen Eropa.
“Saya pikir, kami sekarang harus terkonsentrasi untuk mencoba memenangkan Europa League karena ini sangat bagus bagi klub, jika kami mencapai final dan memenangkan itu. Kami butuh memenangkan banyak trofi dan membiasakan diri untuk meraih kemenangan di setiap kompetisi karena ini akan membuat kami lebih kuat sebagai tim,” tuntas Mancini.
(edo)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud