• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Wenger Gembira Napoli Lolos 16 Besar

Sana Sini News - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku gembira dengan lolosnya Napoli ke babak 16 besar Liga Champions. Wenger merasa masyarakat sudah tahu bukti betapa hebatnya Napoli di musim ini dengan cara mereka lolos dari grup A Liga Champions.

Pelatih asal Prancis ini juga menampik bila banyak orang mengatakan sepak bola Italia tengah mengalami kebangkitan. Menurut Wenger, tidak ada yang bangkit karena memang dari dulu sepak bola Italia selalu berada di level tertinggi.

“Saya tidak berpikir bahwa ‘Italia’ tengah kembali, saya pikir mereka memang selalu disini (level tertinggi), (Italia) itu adalah laga yang memiliki tradisi sepak bola luar biasa dan ada banyak klub top, seperti Inter Milan, AC Milan, dan Napoli,” ujar Wenger seperti dilansir dari Tribal Football, Selasa (13/12/2011).

“Saya senang dengan kembalinya Napoli ke level ini karena itu adalah tim yang pernah memainkan peran penting di Eropa,” imbuhnya.

Tergabung di grup A bersama Manchester City, Villareal, Bayern Munich, Napoli membuktikan ketangguhan mereka dengan lolos ke 16 besar. Hal itu tidak bisa diikuti oleh Manchester City dan Manchester United yang notabene dianggap lebih unggul dari Napoli di banyak sisi.

“Jelas Napoli telah membuktikan mereka layak menjadi kejutan di babak akhir (Liga Champions). Manchester City dan Manchester United saja masih berharap mereka bisa lolos, tetapi keduanya tersingkir,” tutupnya.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud