• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Moratti Enggan Remehkan Marseille

Sana Sini News - Undian Liga Champions babak 16 besar yang mempertemukan Inter Milan dengan Marseille tidak membuat Massimo Moratti santai. Presiden Inter Milan ini enggan meremehkan Marseille, dan menganggap tim asal Prancis itu sebagai lawan kuat.

Dibandingkan dua tim Italia lainnya, yakni AC Milan dan Napoli, lawan Inter memang termasuk lebih mudah. Bayangkan, AC Milan harus bersua Arsenal, sementara Napoli bersua Chelsea. Meski begitu, Moratti berpikir sebaliknya karena berkaca pada pengalaman musim lalu kala bersua Schalke 04.

“Saya tidak melihat ini sebagai undian yang menguntungkan. Marseille adalah tim yang kuat dan dalam banyak kasus saya akan mengatakan hal yang sama, bahkan bila bertemu tim yang sangat lemah,” ujar Moratti seperti dilansir dari Goal, Minggu (18/12/2011).

“Jangan lupa tahun lalu semua orang mengatakan Schalke 04 mudah untuk dikalahkan, namun mereka membuat kami tereliminasi,” tambahnya.

La Beneamata juga diakui oleh sang taipan minyak masih buta dengan cara bermain dan kekuatan Marseille. Walau begitu, Moratti memiliki kepercayaan bahwa skuadnya mampu meraih hasil terbaik.

“Saat itu terlalu banyak bergantung dari penampilan kedua tim. Kami tidak memiliki pengalaman positif dengan Marseille beberapa tahun lal, ketika Didier Drogba menjadi fenomena disana. Mengenai semua itu, saya memiliki kepercayaan besar dalam skuad,” tutupnya

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud