• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Keyakinan Prandelli Atas Peluang Klub Italia

Sana Sini News - Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli memiliki keyakinan bahwa tiga klub Italia berpeluang besar untuk lolos dari babak 16 besar Liga Champions. Mentalitas adalah keunggulan yang dimiliki klub-klub Italia menurut analisis Prandelli.

Italia diwakili oleh AC Milan, Inter Milan, dan Napoli di babak 16 besar Liga Champions. Inter memang hanya menghadapi Olympique de Marseille, namun Milan bertemu tim besar yakini Arsenal, dan Napoli bertemu lawan berat, Chelsea. Meski begitu, Prandelli tetap yakin klub-klub Italia memiliki keunggulan tersendiri.

“Mereka memiliki mentalitas yang tepat. Saya yakin tim italia mempunyai peluang hebat untuk terus melaju, tergantung dari seberapa prestisius lawan mereka,” ujar Prandelli seperti dilansir dari Goal, Minggu (18/12/2012).

“Sejauh ini mereka telah menunjukkan bagusnya kapabilitas, dan kini berkembang dalam hal mentalitas dan pendekatan dalam menyerang, terutama kala bermain di kandang lawan,” papar Prandelli.

Pencapaian tim-tim Italia itu ternyata membuat Prandelli mengamati dan melakukan analisis tersendiri terhadap pola bermain tiga klub tersebut. Menurutnya dari cara tim Italia bermain, mereka menunjukkan sebuah indentitas, terutama ketika mengontrol pertandingan di lapangan hijau.

“Anda bisa melihat sebuah konsolidasi identitas dalam cara mereka mengontrol (pertandingan) di lapangan,” tandasnya.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud