• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Casillas: CSKA Moscow Tim Berbahaya!

Sana Sini News - Kapten Real Madrid, Iker Casillas menolak untuk meremehkan lawan timnya di babak 16 besar Liga Champions, CSKA Moscow. Bahkan Casillas menganggap lawannya asal Rusia tersebut merupakan klub yang berbahaya.

Casillas berani berbicara seperti itu dikarenakan dirinya telah menyempatkan untuk melihat sepak terjang CSKA Moscow. Selain itu, suhu Moscow yang dingin dan lapangan yang memakai rumput buatan masuk ke dalam perhitungan yang bisa menyulitkan El Real.

“Kami mengetahui musuh di ronde kedua Liga Champions, CSKA Moscow. Saya telah melihat beberapa pertandingan mereka, dan saya pikir mereka adalah tim berbahaya, saya tidak percaya mereka (lemah). Temperatur dan faktor lapangan layak untuk dipertimbangkan,” ujar Casillas dilansir dari Goal, Minggu (18/12/2011).

Kiper berjuluk Saint Iker ini mengungkapkan bahwa tidak banyak hal yang bisa dipersiapkan untuk bersua CSKA Moscow. Hal ini dikarenakan Los Merengues tidak punya banyak waktu karena fokus pada La Liga dan Copa del Rey.

“Bagaimanapun, hingga Februari tidak ada waktu untuk mempersiapkan laga tersebut. Kini kami harus berfokus pada kompetisi lainnya, yakni La Liga dan Copa del Rey.”
tandasnya.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud