• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Drogba Sebut Balotelli Mirip Cantona

Sana Sini News - Didier Drogba punya pandangan berbeda dalam menggambarkan sosok Mario Balotelli. Menurut bomber veteran Chelsea, Balotelli merupakan salah satu pemain yang jadi idolanya.

Sejak mendarat di Inggris dan bermain bersama Manchester City pada 2010 lalu, Belotelli memang dikenal sebagai sosok pemain kontroversial. Ini didasarkan pada ulah bengal yang kerap ditunjukkannya. Mulai dari keributan dengan rekan setim, hingga membuat onar saat latihan.

Namun, dibalik sifat Bengal Balotelli, Didier Drogba menyebut striker Italia berdarah Ghana ini merupakan salah satu pemain yang punya potensi besar. Ini ditunjukkan dengan gelontoran gol yang dilesakkannya dalam beberapa laga terakhir, termasuk duel melawan Chelsea meski pada akhirnya City harus menyerah 1-2.

“Saya kenal Balotelli dan dia adalah sosok yang baik, seorang remaja yang lucu. Saya sangat menyukainya, karena dia sabar dan mencintai sepak bola,” tutur Drogba dikutip Tribalfootball, Kamis (15/12/2011).

“Dia memiliki karakter yang bagus untuk Premier League, dia seperti (Eric) Cantona, sosok yang sangat mencintai apa yang dikerjakannya. Saya menaruh respek yang besar atas sikapnya itu,” sambung Drogba menilai Balotelli punya sifat seperti legenda Manchester United yang juga terkenal controversial tersebut.

“Untuk mengetahui dia tipe pemain seperti apa, Anda harus melihat apa yang dilakukannya dalam beberapa pekan terakhir, dimana dia mencetak banyak gol untuk timnya. Saya kira, sekarang dia telah cukup mengenal banyak kompetisi di sini, dan itu secara tak langsung membuatnya lebih mudah (beradaptasi),” pungkas bomber 33 tahun ini. (acf)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud