• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Jarang Tampil, Andy Carroll Dapat Bonus Rp2 Miliar

Sana Sini News - Sungguh beruntung sekali bagi pemain Liverpool, Andy Carroll, pasalnya, ia akan akan mendapatkan bonus sebesar 150 ribu Pounds atau setara dengan Rp2 Miliar dari klubnya. Meskipun dirinya belum memberikan kontribusi yang besar bagi The Reds.

Carrol yang dibeli dari Newcastle dengan harga cukup mahal ini yaitu, 35 juta pounds baru bermain sebanyak 13 kali saja dengan Liverpool, karena sang pelatih Kenny Dalglish sering menaruhnya dibangkucadangkan.

Menurut laporan Dailymail, Kamis (14/12/2011), dalam kontrak pemain berusia 22 tahun ini bersama Liverpool terdapat kesepakatan bonus sebesar 150 ribu pounds tiap tahunnya hingga durasi kontraknya berakhir.

Andy Carroll sendiri memiliki pendapatan sebesar 60 ribu Pounds per pekannya selama di Liverpool. Tidak hanya itu saja, ada pun penambahan pendapatan berupa hak komersial sebesar 10 ribu pounds dan akan mendapatkan bonus 5 ribu pounds bila bermain dalam satu pertandingan.

Carroll sendiri bisa saja menaikkan gajinya pada tahun depan, tetapi itu semua akan menjadi sulit dengan buruknya peforma yang ia berikan kepada The Reds dan jarang banyak dimainkan oleh Dalglish. Cedera pada dirinya juga menjadi penghambat baginya untuk menambah pundi-pundi kekayaannya. (acf)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud