• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Walcott: Arsenal Kembali Bangkit

Sana Sini News - Pemain Arsenal, Theo Walcott menilai timnya telah kembali pada peforma terbaiknya dengan terus mempertahankan tren positif kemenangan. Ia pun yakin para pemain baru Arsenal akan segera beradaptasi dengan tim.

“Para pemain baru kita memang butuh waktu untuk menyatu dan beradaptasi dengan tim. Meskipun di antara mereka sudah pernah bermain di Premier League sebelumnya,” jelasnya seperti dikutip Evening Standard, Kamis (15/12/2011).

“Namun saat ini mereka mulai menyatu dengan permainan kita, meski kita tetap mendapatkan beberapa masalah. Dan di awal musim ini, semuanya tidak berjalan dengan rencana kami.”

“Memang setiap tim membutuhkan waktu untuk bangkit kembali, dan saya harap kita telah melalui hal tersebut dan belajar dari kegagalan kita di awal musim ini,” sambungnya.

Arsenal yang telah meraih tujuh kemenangan dari delapan laga terakhirnya sedang berada di posisi lima klasemen sementara Premier League dengan 29 poin. Hal tersebut, membuat Walcott sangat yakin jika timnya akan kembali papan atas. Salah satu caranya adalah dengan mengalahkan rival berat Manchester City, akhir pekan ini.

"Melihat kita bermain dalam beberapa pertandingan terakhir ini, menunjukkan bagaimana kita mampu kembali ke papan atas. Namun, kita tidak ingin melihat terlalu jauh, untuk saat ini kita lebih konsentrasi untuk laga berikutnya dan itu yang akan kita lakukan,” tandasnya. (acf)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud