• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

City Tak Sabar Kalahkan Arsenal

Sana Sini News - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, menyatakan bahwa timnya telah siap menghadapi kembali ujian berat di Premier League, yaitu menghadapi Arsenal, Minggu (18/12/2011).

Memang tim asuhan Roberto Mancini tersebut, sedang menjalani periode yang cukup berat setelah gagal di Liga Champions dan rekor tak terkalahkan mereka di Premier League berhasil dipecahkan oleh Chelsea, pekan lalu.

Kini mereka harus menghadapi The Gunners yang sedang dalam peforma terbaiknya dengan tidak terkalahkan di tujuh pertandingan terakhirnya. Namun, Kompany mengaku tim dan dirinya sangat siap untuk mencuri poin dari Arsenal.

“Saya dan semua pemain telah siap menghadapi Arsenal dan memang inilah yang ingin kita inginkan saat ini, yaitu segera memainkan laga menghadapi Arsenal, “ jelasnya seperti dilansir Sky Sport, Kamis (15/12/2011).

Saat ini selisih poin City dengan Manchester United hanya terpaut dua poin saja, dan itu membuat Kompani semakin terpacu dan tidak sabar untuk mengalahkan Arsenal agar posisi mereka di puncak klasemen semakin aman.

“Kekalahan (dari Chelsea) pekan lalu telah membuat kita lebih ‘lapar’ lagi, dan kita ingin pertandingan akhir pekan ini lebih cepat datang dan kembali memainkan sepakbola lagi,” ujar mantan pemain Hamburger SV ini.

“Saya menghormati Arsenal, karena mereka saat ini telah bangkit kembali dari masa-masa sulitnya. Tidak hanya itu cara mereka menyelesaikannya pun cukup fantastis. Arsenal merupakan salah satu tim hebat, tapi kita yakin dapat mengalahkan mereka,” tandasnya. (acf)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud